Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman, "Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendirian." (Ar-Raad [13]: 11).

31 Mei 2008

My IslamIC ScHool In Malang




IslamIc Boarding School Ar Rohmah Pesantren Hidayatullah Malang
disni murit - muritnya mulai dari sabang sampai merauke .. keren juga jadi punya cita rasa yg khas .... disini lah pengalama pertama diriku menjasi guru dan juga disini juga pengalaman diriku merasakan sakit hati mungkin kali ya kalau anak2 yang ku ajar tak menghiraukan diriku tp alhamdulillah mungkin perasaan itu tak ada ... ku buat se enjoy mungkin

KEtika aku di kampus ... kadang aku merasa aku harus memperhatikan dosen kl aku harus di dengar anak2 ya itu aja sebuah ungkapan yg sepele tp nyata adanya

Di pesantren itu juga ada KB, TA nya jadi kl lagi stress mikirin dia , ini dan itu mungkin dengan melihat anak2 dari atas lantai 2 tepat di kantorku hati ini sedikit terobati ada juga Sd alam Ar Rohamh ... sd yng unik bin keren andai aku udah menikah dan punya anak aku akan menyekolahkan anak2 ku disini karena ku merasa ustadah itu bagaikan ibu.... di sekolah tak ada jarak di antaranya subhanallah yach ... yg jelas keren pokoknya anak bisa main lumpur sesukanya dan bisa main2 seenaknya tp juga hafalan hadisnya subahanllah keren juga mereka udah kenal itu apalagi ngajinya ... keren deh pokoknya .... di jamin bagi orang tua yg ingin memberi bekal dunia wal akhirat sekolahkan anak 2 anda di sini heheh promosi nihh ... tp anak juga di belakii oleh ilmu2 dunia ... contoknya komputer keren juga ya dan masih banyakk yg lain ...



lalu ke SMP nya nahhh kl SMP ini bersifat Boarding alias pesantren ... disini semua wanita jadi ya .. namanya pesantren putri ... heheh wah wah kl disiini ku hanya melihat SMP itu proses menuju dewasa jadi mereka itu masih puber .... disini mereka harus menghafal Al Quran minimal 2 Just waduhh keren yach ... trus anak juga harus menghafal Hadist sampai berapa gt ... tp mereka juga gak mau ketinggala sebagai Guru yg gak katrok ... hehehe diriku juga harus memberi pelajaran yg gak ketinggalan jaman pula walau mereka di pesantren tp mereka juga harus mahir loch .... mengoperasikan komputer dan lain - lain ... yang paling keren tuh mereka bisa menjahit bisa bikin ROK sendiri .... aku aja kagak bisa hehehe ... tp mereka juga udah bisa menguasai KKPI keren khan mereka juga uudah bisa bikin WEB dewe walau pake SOftware yg gak keren amat ih kok nge gaya seh diriku
pokokenya ya pokokenya gt lah ... walau anak pondok khan gak boleh ketinggalan Zaman ya khan

TP keren juga wes pokokenya
yah itulah perjalanan hidup bagi anda yg membaca blog saya .... jikalau anda ingin memberi sanguuu atau bekal dunia wal akhirat ... silahkan masukkan anak anda ke pesantren INi di jamin OK ...

Wassalam Aku yg lagi gila Hehehe gak jadi deh waras kok

Tidak ada komentar: