Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman, "Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendirian." (Ar-Raad [13]: 11).

11 Juli 2008

Belajar Jadi IBU ..... Doakan aku tetep istigomah

hari ini jumat tanggal 11 Juli 2008
pagi hari ku senang sekali ..... alhamdulillah karena diriku akan mencoba sesuatu yang baru Mengajar BHS INggris sekaligus TIK .... tp kenapa ya ... hari ini dan kemarin allah sedang mengujiku kemarin ibuku kaget karena ada penipuan tp alhamdulillah ..... dan hari ini Allah menguji kesabaran diriku kunci motorku hilang entah kenapa ..... dan kenapa diriku jadi begini dian yg dolo dengan dian sekarang bedaaaa

KU merasakan ... kenapa dengan diriku
ku jadi orang yg paling gak bisa bilang tidak...

Belajar jadi IBU ....
umurku baru menginjak 21 tahun .... ku di tuntut untuk mengetahui dunia anak-anak itu bagaimana
mulai dari anak-anak yang kecil nan lucu juga anak-anak yang dewasa serta anak yang bikin heboh .. tp itulah anak2 ku bahagia bisa jadi bagian dari mereka, ku pernah nangis karena mereka juga aku juga pernah tertawa juga karena meraka. mereka indah buat aku ketimbang apapun ... karena dunia mereka sungguh indah..... kata kepala sekolah .... aku guru yang aneh ... karena guru yang kecil blom dewasa tp ku akan berusaha untuk bisa menyelami dunia mereka ..biarlan Aku di dewasakan oleh hal ini , mungkin inilah cara Allah mendewasakan diriku yang kata ayah dan ibuku diriku itu masih kecil ..... ya Allah .... tabahkan hati ini ... tabahkan selalu jiwa ini dan diriku tak kenal lelah dalam mendidik mereka ... karena ku sayang mereka. dunia yang belom pernah aku lalui sebelumnya aku hanya ingin mengucapkan satu hal ..... aku ingin mengucapkan Makasih Ya ROb atas semuanya .... semua ini akan menjadi pelajaran terindah sekaligus menjadi pejaran yang paling barharga dalam hidupku semoga aku menjadi tau ladan mereka yang terbaik ..... doakan aku ya pembaca BLog aku ini .... karena sungguh aku takut .... takut sekali ... semoga Allah memberi kan rahmatnya UNtuku

Amin

Tidak ada komentar: