Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman, "Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendirian." (Ar-Raad [13]: 11).

26 September 2008

Sedihnya ramadhan mau pergii ..... dan setangkai Mawar untuk anak-anakku di seluruh penjuru Indonesia



Ya robbi Ramadhan kurang beberapa hari lagi ..... besok senin aku udah harus liburan di rumah heheh... saat ku baca koran tade pagi saat melihat ada kabar tentang kereta jakarta - malang kenapa ya rasanya darah ini naikk .... hehee dan rasa2 nya deg deg an .... mau ada apa yach ...
tp yg membuat aku hari ini agak kacau adalah aku sedih karena ramadhan akan meninggalkan kita ... di hari raya ini mungkin aku gak merayakan dengan nenek dan kaket dari ayah serasa sepii bgt ... tp alhamdulillah telah ada penggantinya yaitu ..... mau tau aza hehe yg jelas is ok bgt .. tp hatiku ada yg ganjal apa yach ... pesantren sepiii ... gak ada penghuninya tiap malam ku ke sana yg ada cuman pak satpam ..... sepi bgt seh tanpa manja anak-anak yang bisa membuat aku bisa bahagia dan hilang stress di otak ku ini .... tp sehari2 saat liburan sekolah aku di sibukkan oleh kuliah dan ujiann weks ... hari gini masih ujiann tohh bu diann ... kata ustadah yg lain ... la iya wong aku juga masih jado mahasiswa ... tp alhamdulillah ujian selesai dan kuliah selesai nanti habis lebaran ujian lagi UAS ( uJIAN AKHIR SEMESTER ) WEKS cepet bgt seh ... tp alhamdulillah ben lulus ... bisa ke S2 heheh jika Allah mengijinkan doakan yach untuk nyari bekal mati nihh ... saat ku nulis ini aku senyum2 senyum sendiri karena apa anak2 yang mengunjungi blog ini pada binggung bin pusing untuk ngerjain tugas ... tp .. pesan ustadah
1. Anak-anak ustadah yang paling ustadah sayangi adalah kl misal gak bisa .... kalian bisa kok telp ustadah ... heheh
2. Ustadah paling gak suka kl misal mengerjakan sesuatu itu dengan keadaan yang tergesa2 atau tertekan .. ustadah ingin dengan cinta lochh.

alhamdulillah yach .... hari ini jumat besok sabtu kok aku ngitung terus hari2 yg ku lalui


Dan sebelum liburan ustadah ingin mengucapkan Minal Aidih Walfaidin Mohon maap lahir batin ... bagi semua pengunjung Blog saya ....apabila ada salah kata yang pernah menyakiti, saya minta maap .. yang sebesa2 besarnya ..

dan untuk anak2 - anak di seluruh penjuru di INdonesia yg di sumatra sampai irian jaya yang jelas ustadah kangennn bgt.... dan ustadah sayang kalian semua

Ustadah minta maap atas segala khilaf selama ini .... mohon maap lahir dan batinn ... cepetan ke malang di rumah ustadah banyakkkk Kue heheheh

selamat berlibur mungkin sekitar 2 minggu ini ustadah Off di depan internet karena mau liburan dan ustadah dak mudikk karena ustadah asliiii malang ( Arek malang aslii Loach )

Selamat mengerjakan tugas ini dan kerjakan dengan cinta

Ustadag sayang kalian semuaaaa eh bentar dolo
Ingat gak waktu di pondokk .... waktu mau puasa kalainn berkeliling ria untuk minta maap .. dan usatada sembunyii eee kalian malah lari menyapaku dengan deraian air mata ... ingat pesan ustadag ya.... jadikan sekecil apapun ilmu kalian jadikan sebagai jihat fi sabilillah untuk Allah SWT , subhanallah ustadah jadi pengen nangis ....

Selamat hari raya idul Fitri Mohon maap lahir dan batin

Tidak ada komentar: