Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman, "Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendirian." (Ar-Raad [13]: 11).

20 Agustus 2008

LUctunya Surga Anak2 Itu ( Hasil Karya Anak@ untukku )

Tade pagi heheh gak tau TIK nya mau nerangin apa yach ... akhirnya ada ide gila ... yaitu ulangan nahh ini al hasil dari ulangan nya adalah tulisan ini yang membuat anak anak kelas 8 A di buat dengan cinta dan di buat dengan tulus heheh semoga bermanfaat semua bagus sekali yup yang pertama

1. Assalamualaikum Wr Wb 20 – 8 -2008,Dau Malang

Yth Ustadzah Dian Wahyu Astuti
Dengan hormat, Di SMP AR-Rohmah Putri

Sebelumnya saya minta maaf, saya sekarang di rumah ,saya mau bertanya tentang tugas yang diberikan oleh Ustadzah Dian, soalnya saya waktu diberitugas saya sedang izn ke kamar mandi. Dan kapan tugasnya dikumpulin, saya tunggu balasannya dari Ustadzah Dian . Balasanya boleh lewat sms, surat pos, internet, surat kaleng, surat merpati , atau saya datang ke rumahnya Ustadzah Dian.
Ustadzah Arum mau ke Belanda, Ustadzah mau nggak dibawain oleh-oleh khas Belanda. Saya kebelanda karena ingin memberi oleh-oleh buat Ustadzah.Jadi Ustadzah mau ya…… dikasih oleh-olehnya.
Dan Ustadzah doakan semoga Arum selamat sampai ketujuan denga mengendarai Vespa, tapi Ustadzah sabarkan menuggu walaupun sampai satu tahun.



D = DAMAI DALAM MENGAJAR
I = IMUT WAJAH BELIAU
A=AKRAB KEPADA MURIDNYA
, N= And SUKA MENGASIH TUGAS , TAPI DENGAN CINTA



Ustadzah Dian itu tadi hanya bercanda , jangan diambil hati ya…..
Sudah dulu ya… surat dari Arum


Hanya untuk my best teacher




WASSALAMUALAIKUM WR WB


Walau agak ribet tp inilah hasilnya keren khan itu dari mbak arum istigomah ya mbak
2. Malang,20 Agustus 2008

Kepada Yth:
Bu Dian
Di- Tempat



Assalamu’alaikum wr.wb


Apa kabar,BuDian? Semoga BuDian selalu dalam keadaan sehat wal’afi’at. Amin.o,ya Bu saya sangat suka sekali kalau TIK di ajarin sama Ibu karena menurut saya bu Dian orang nya selalu ceria, tapi Bu bisa tidak kalau kapan –kapan saya minta di ajarin belajar membuat blog atau hal apa saja yang berkaitan untuk memperoleh informasi di internet seperti:membuat website atau belajar membuat program karena selama ini saya merasa terlalu jauh tertinggal dibanding teman- teman yang telah lama belajar di”SMP AR-ROHMAH PUTRI”ini. Bu,maaf saya boleh tanya tidak bagaimana cara belajar Ibu dulu sampai bisa jadi “JAGO MATEMATIKA” dan satu lagi Bu,maaf ya Bu ya…saya lihat ibu punya rasa percaya diri yang kuat bagaimana cara menumbuhkan rasa percaya diri itu Bu? soalnya selama ini saya selalu takut berbuat salah dalam melakukan sesuatu.
O,ya Bu alamat blog atau email Ibuapa?
Terimakasih ya bu telah mengajari saya banyak hal.Do’akan saya ya bu semoga menjadi anak yang pandai seperti ibu.Maaf ya Bukalau saya tidak sopandan terlalu banyak pertanyaan.Terimakasih atas perhatiannya. Saya tunggu jawabannya lho bu….^_^^_^





Wassalamu’alaikum wr.wb




Salam Hormat




Soraya Ulfah



3.
Kepada
Yth : Ustd.Dian 20 Agustus 2008
Fi mardhatillah
Assalamu’alaikum Wr.Wb

Ahlan wa sahlan Ustdzah Dian,semoga diberkahi Allah dimanapun berada.Saya doakan semoga lebih sabar.
Dengan perantara surat ini ananda ingin memohon maaf sebesar-besarnya karena ananda tidak bisa menjadi seperti yang Ustdzah harapka.Dan Ananda sangat berterima kasih karena Ustadzah telah membimbing Ananda dengan sabarnya.
Demikian surat yang bisa Ananda sampaikan.Syukron, Jazakumullah khairan.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Hormat saya,
Ulin nuha Fillah




4. Malang, 20 Agustus 2008


Kepada yth:
Bu Dian
di-tempat


Assalamu Alaikum wr.wb

Apa kabar Bu Dian ? Mudah-mudahan kabar Bu Dian sehat wal ‘afiat.Amien………. Bu Dian mulai mulai tanggal 11 Agustus 2008, saya yang :
Bernama : Noor Shifa
Asal Sekolah :SMPIT UKHUWAH BANJARMASIN
Akan menjadi bagian dari sekolah SMP AR-ROHMAH PUTRI.Dan mulai hari ini,saya akan mengikuti pelajaran Bu Dian yaitu pelajaran TIK, saya yakin Bu Dian dapat mengajar saya dan murid-murid lainnya dengan baik. Saya akan berusaha supaya saya dapat mengikuti pelajaran TIK yang akan diajarkan oleh Bu Dian nanti,dan saya akan berusaha untuk mengejar ketertinggalan pelajaran saya nanti, dan mudah-mudahan saya dapat mengejar pelajaran yang sudah tertinggal. Saya akan berusaha agar saya tidak kalah dengan murid yang sudah lama belajar dengan Bu Dian. Mohon do’anya Bu Dian,agar saya bisa mengikuti pelajaran Bu Dian dengan baik,,mudah-mudahan saja do’anya Bu Dian terkabul dan keinginan saya agar dapat mempelajari pelajaran TIK dengan baik juga terkabul.Amien……….. Oleh karena itu,saya minta bantuan Bu Dian agar saya dapat belajar TIK dengan baik. Sekian dulu surat dari saya. Mohon maaf atas kata-kata yang menyinggung perasaan Bu Dian. Atas perhatiannya,saya ucapkan terima kasih.

Wabillah Hitaufik Wal Hidayah.
Wassalamu Alaikum wr.wb

Salam Hormat,




Noor Shifa
5.Kepada Ytc Malang,20 Agustus 2008
Ustadzah Dian Wahyu Astuti
Fi Mardatillah
Assalamualaikum Wr.Wb

Kaifa ha lukum yaa ustadzah?? Alhamdulillah saya disini baik –baik saja.Hmm…bagaimana kabar ustadzah setelah ada murid baru?? Wah…pasti lebih sibuk ya……
Oh ya….saya belum memperkenalkan diri. Saya Afifah ,murid anda yang di Pesantren Ar-Rohmah Putri .Dengan surat ini, saya ingin menanyakan sesuatu…… yakni apakah Ustadzah Dian akan terus memperhatikan kami?Sementara nanti murid baru melebihi jumlahnya dari kami.Terus terang,dari pertama kali saya disini,saya lebih mengerti tentang TIK karena pengajaran Ustadzah yang menyenangkan.Sungguh,saya bersyukur mempunyai seorang guru yang sangat memperhatikan saya..Saya tahu,saya dan teman-teman sering membuat Ustadzah marah,kecewa ,dan lain sebagainya.Mohon maafkan kami ya Ustadzah….
Mungkin,tidak ada satu kata yang tepat buat Ustadzah selain ucapan terima kasih saya yang tidak ada bandingannya dengan segala jasa Ustadzah pada kami semua.Sekali lagi, terima kasih Ustadzah….
Mungkin ,cukup sekian surat dari saya,semoga surat ini membuat Ustadzah semakin semangat untuk meniti hidup.Jazakumullahu khairan katsiro…….
Wassalamualikum Wr.Wb
Dari muridmu yang sangat menyayangimu,



(Afifah Sholiha)





6. YTH : IBU DIAN
DARI :KAMI PANITIA MAULID NABI
21 MARET 2009, MALANG

ASASALAMUALAIKUM WR. WB
APA KABAR IBU DISANA ? SEMOGA SEHAT SEHAT SAJA
TUJUAN SAYA MENGIRIM SURAT INI UNTUK BU DIAN BERTUJUAN UNTUK
MENGUN DANG IBU DIAN UNTUK HADIR DI ACARA TASYAKURAN
DI SMP TERCINTA KAMI SMP AR-ROHMAH PUTRI
DENGAN SANGAT HORMAT KAMI MEMOHON UNTUK BU DIAN HADIR DISINI
KARENA JIKA BU DIAN TIDAK HADIR ACARA INI ,ACARA INI
TIDAK AKAN SERU JIKA TIDAK ADA WAJAH CEMERLANG SEORANG BU DIAN
SEKALI LAGI KAMI SANGAT BERHARAP AGAR IBU HADIR DI ACARA KAMI
YANG SANGAT SEPI BILA TIDAK DI HADIRI OLEH BU DIAN
SEKIAN YANG HANYA BISA KAMI SAMPAIKAN
KURANG LEBIH NYA KAMI MOHON MAAF
KEKURANGAN HANYA MILIK KAMI KELEBIHAN HANYA MILIK ALLAH
JIKA ADA KELEBIHAN PASTI DATANGNYA DARI ALLAH
ATAS PERHATIAN NYA KAMI UCAP KAN TERIMAKASIH YG SEBESAR BESARNYA
WASSALAMUALAIKUM WR. WB


HORMAT KAMI
PANITIA ACARA MAULID NABI
MALANG ,21 MARET 2009



.

7. Surat untuk bu D ian 20 agustus 2008

Kpd. Ustadzah dian
Yang di rahmati Allah

Assalamualakum Wr .Wb
Bagai mana kabarnya ustadzah dian? Pasti baik –baik saja bukan ? dan alhamdulillah di sini saya baik baik saja. Ustadzah dian saya ingin membuat sebuah program seperti animasi dan itu bisa bermanfaat buat masyarakat saya ingin sekolah smp AR-ROHMAH PUTRI ini terkenal dengan teknologi dan kecerdasan yang menjulang ,supaya bisa jadi sekolah favorite tentunya berteknologi islam ,dan saya ingin masyarakat sekitar juga tertarik dengan sekolah smp AR-ROHMAH PUTRI ini .Jujur saya sangat senang dengan sekolah yang berarea islam dan berbasis tauhid.saya ingin tau bagaimana caranya mengembangakan sekolah islam bertoknologi.
? saya ingin membuat animasi yang bisa menarik semua perhatian masyarakat ? apa yang harus saya lakukan ? dan bagaimana langkah untuk menjurus ke animasi yang bernuansa islam?
Saya tunggu jawabanya …dan saya ucapkan terimah kasih
Kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar- besarnya.
Wassalamualaikum Wr .Wb.






(yeni ocktavia)
8. TO: USTADAH DIAN
FROM:: ZIZI NOVIA PUTRI
20 agustus2008
Kepada Bu Dian yang tercinta di tempat


Assalamualaikum wr.
Hallo, bu dian apa kabar semoga bu dian dan keluarga diberi kesehatan oleh Allah amin.
Langsung saja bu , saya ingintanya bagaimana tips-tips belajar yang sukses .Bagaimanakah cara
Belajar ?, dimana tempat belajar yang ilmunya dapat masuk ?, dan juga ceritakan tentang kisah hidup bu dian dalam mencari ilmu dan asal usul bu dian memakai kerudung .Munkin dari cerita bu dian itu aku terinpirasi untuk mengikuti jejak bu dian dalam menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh dan penuh dengan kerja keras serta istiqomah,tawaduk dan berdoa kepada Allah.
Jasa bu dian kepadaku juga banyak yang dulunya tidak bisa menggunakan komputer sekarang menjadi bisa .Terimah kasih atas semuanya dan saya doakan bu dian menja di wanita solehah dan sukses dunia dan akirat amin.
Cukup sekian surat dari saya .
Wassalamualaikum wr.wb
Hormat saya
ZIZI NOVIA PUTRI.

9. Kepada Yth Malang,20 agustus 2008
.Ustadzah Dian
Di tempat

Assalamu’alaikum,
Bagaimana kabar ustdzah Dian?semoga baik-baik saja yach…..alhamdulillah aku disini baik-baik saja oh,iya ustadzah Dian aku mau cerita pengalamanku di SMP”BOARDING SCHOOL”Ar-rohmah putri bolehkan?
.Ustadzah dian punya sahabat nggak?lalu apa sih enaknya punya sdahabat?Ustadzah di sekolah ini aku sering dapat masalah tentang berteman.Awalnya sich…sederhana hanya teman biasa tapi lama-kelaaman aku dan dia menjalin ukhuwah yang erat(bersahabat).Setalah beberapa bulan kami bertengkar aku sendiri nggak tau aku marah karena apa .Sejak saat itu aku jarang menyapa dia walaupun kami sudah saling memaafkan.
Sampai sekarang sebenarnya aku masih malu kalau bertemu anak itu tapi mau bagaimana lagi khan kami tinggal satu atap mau nggak mau,harus saling sapa.Ya…Alhamdulillah sekarang seperti yang dulu(teman biasa).Jadi,mulai sekarang insya Allah aku nggak akan bertengkar lagi sama teman-teman
Tetapi disini teman-temannya beda-beda ada yang baik,ada yang kalau bicara nyakitin hati,dan masih banyak lagi karakter teman-teman yang aneh juga nyebelin..ustadzah Dian do’akan semaga aku dan teman-teman disini bisa sabar menjalani semua masalah yang pastinya jarang di dapatkan di rumah .

dari mbak rosi

10. Kpd Rabu,20 Agustus 2008.
Yth.Ustadzah Dian
Dalam naungannya

Assalamualaikum WR.WB

Hormat kami sebagai pengurus Osis SMPN 41,Akan mengadakan lomba
Menghias kelas dan cerdas cermat antar kelas.Kami memohon kesediaan
Ustadzah Dian untuk menjadi dewan juri.Pada

Hari: Rabu
Tanggal:6 September
Tempat:Kelas Bahasa
Pukul:07.00 - selesai

Atas perhatian dan kesediannya kami ucapkan terima kasih.
Jazakumullah khoiron katsiir

Wassalamu’alaikum wr.wb


Sekertaris OSIS Ketua OSIS


(Bertha OY) (Shannastaniar AA)


dari nanda

11.Untuk : Ustadzah Tercintaku
Ustadzah Dian Wahyu Astuti Malang , 20 Agustus 2008
Di Malang
Dari : Zivora
Di Surabaya
Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Ustadzah ,Kaifa haluk ? Semoga baik – baik saja . Alhamdulillah saya baik – baik saja di sini..
Ustadzah saya minta maaf sebelumnya ,kalau saya belum bisa menjadi murid yang baik tahun lalu untuk ustadzah dan semuanya ,serta membuat kecewa ustadzah .Tapi Insyaallah pada tahun ini saya bisa menjadi yang terbaik untuk ustadzah dan semuanya . Saya juga berjanji akan memperbaiki akhlaq saya yang buruk dan meningkatkan yang sudah bagus.

Tapi saya terus terang tahun lalu itu saya memang malas untuk melakukan perbuatan yang baik .Entah mengapa? Sayapun tidak tahu apa sebabnya.Dan saya mencoba untuk mencari sebabnya dan belajar dari kesalahan tahun lalu.

Sekian dari saya . Saya ucapkan beribu – ribu maaf dan ucapan terima kasih atas perhatian ustadzah .Jazakumullohu Khoiron Katsiro
Wassalamu’alaikum Wr,Wb.
With love ,
Zivora ^^!

Agak semrawut siii tp ini hasil orisinil anak2 loch


Lucu yach suratnya .... jikalau nanti aku sedih mungkin dengan membaca ini aku sedikit bisa tersenyumm ...

1 Pesan dari ustadzah Selamat berjuang ya anak2 ... semoga ilmu yg terlah saya berikan barokah untuk kalian serta bisa menjadi sangu aku mati ....

Sukron

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wuih......
Bagus juga hasil karyanya...