Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman, "Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendirian." (Ar-Raad [13]: 11).

11 Agustus 2008

SUbhanaLlah Kenapa Aku blom Dewasa sich

aku binggung ....... hari ini tanggal 11 Agustus 2008

kenapa ya aku masih sensitif sekali dan gak bisa memilih mana yg tepat buat diriku ... pusing diriku
hari itu tepat kamis tanggal 6 AGustus 2008 jam 7.30 malam aku di panggil direksi ... dan bicara padaku tentang statusku di pesantren ... apakah aku menjadi Guru tetap yayasan ataukan menjadi guru partTime ataukah menjadi Guru Honorer dan jawaban diriku di tunggu tanggal 9 Agustus 2008 ... tp sampai saat ini aku tak memberi jawaban itu karena aku binggung .... binggung .... disisi lain Hatiku bilang aku ingin membangun peradapan islam di PEsantren. disisi lain aku gak ingin durhaka pada kedua orang tuaku yang aku cintai itu ... ya Rob Aku pilih mana .... sampai detik ini .. aku pun masih binggung .... dan aku pilih mana jawaban apa yg paling tepat untuk menjawab semuanya .... Ya Allah berilah jalan keluarnya dari masalah ini ya Rob aku sampai nangis nulis blog ini ..... beri aku secercah harapan ya Rob aku binggung aku harus kemana ..... emang ya aku masih labil aku bener masih labill .... tp semua rejeki itu Allah yang menentukan Subhanallah walhamdulillah wala ilahaillallah wallohuakbar

Tidak ada komentar: